Jumat, 18 Februari 2011

PERTEMPURAN UFO DI ATAS NUREMBERG 1561

Saat matahari terbit pada 14 April 1561, warga Nuremberg melihat "Sebuah pemandangan yang sangat mengerikan." Langit tampak diisi dengan benda-benda silinder berwarna merah, hitam, oranye dan piring terbang berwarna putih kebiruan serta benda terbang berbentuk bola muncul. Salib dan tabung yang menyerupai meriam barel juga muncul dimana obyek-obyek tersebut segera "mulai berperang satu sama lain." Kejadian ini digambarkan dalam sebuah ukiran kayu abad ke 16 yang terkenal oleh Hans Glaser.


Pada fajar April 4, di langit Nuremberg (Jerman), banyak pria dan wanita melihat sebuah tontonan yang sangat memprihatinkan dimana berbagai benda yang terlibat, termasuk bola "dengan 3 diantaranya memanjang, dari waktu ke waktu, empat diantaranya membentuk formasi persegi, dan lainnya tetap terisolasi, dan di antara bola, terdapat sejumlah bentuk salib dengan warna merah darah. Kemudian terlihat dua pipa besar, di mana didalam pipa kecil dan pipa besar, ada 3 bola, juga 4 atau lebih. Semua
elemen mulai berperang satu dengan yang lain "(Lembaran. dari kota Nuremberg).

Peristiwa itu berlangsung satu jam dan memiliki dampak seperti yang dilukiskan oleh seorang seniman, Hans Glaser, melalui ukiran kayu pada saat itu. Ini menggambarkan dua silinder hitam besar banyak meluncurkan bola biru dan hitam, salib merah darah, dan piring terbang. Mereka tampaknya bergerak untuk melakukan pertempuran di langit, juga tampak bahwa beberapa obyek dan benda tertembak dan jatuh di luar kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar